Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Manchester United Lawan Terbesar Bagi Tottenham
Oleh : Redaksi
Sabtu | 30-11-2013 | 10:58 WIB

BATAMTODAY.COM - Andre Villas-Boas menyebut pertandingan melawan Manchester United, Minggu (1/12/2013), adalah partai terbesar yang dapat dihadapi Tottenham Hotspur musim ini. Villas-Boas mengaku skuatnya sudah siap menghadapi laga tersebut setelah berhasil memetik kemenangan di pentas Liga Europa.

Tottenham Hotspur memetik kemenangan 2-0 atas Tromso, Jumat kemarin. Hasil tersebut mengantarkan Spurs lolos ke babak 32 besar Liga Europa.

Akan tetapi, dalam dua pertandingan terakhir di Premier League, Tottenham mengalami dua kekalahan beruntun dalam dua pekan terakhir. Setelah dipermalukan Newcastle United di White Hart Lane, Spurs kembali mengalami kekalahan menyakitkan 0-6 dari Manchester City di Etihad Stadium.

Kendati demikian, kemenangan atas Tromso dijadikan modal positif oleh Villas-Boas saat menjamu Man. United. Ia juga bertekad untuk mengembalikan The Lilywhites ke jalur kemenangan.

"Manchester United adalah lawan terbesar yang bisa kami hadapi. Akan tetapi, sebagai bagian dari persiapan menghadapi laga kontra United, kami telah mendapatkan hasil positif untuk bisa kembali ke jalur kemengan melawan Tromso," kata Villas-Boas.

"Kami tampak solid dan menciptakan banyak peluang di pertandingan tersebut. Saya tentu sangat senang dengan performa dan hasil di Liga Europa," lanjutnya.

Sumber: Bolanews