Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Guru SMK Negeri 4 Tanjungpinang Inginkan Penyegaran Struktural
Oleh : Habibi
Sabtu | 23-11-2013 | 14:04 WIB
gurugurupns.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sejumlah guru di SMK Negeri 4 Tanjungpinang menginginkan adanya penyegaran struktural di sekolah tersebut yang sudah selama lima tahun tidak pergantian.

Salah satu hal yang menjadi sorotan para guru adalah jabatan empat wakil kepala sekolah hanya orang-orang yang sama sejak lima tahun yang lalu. Oleh karena itu guru meminta kepala sekolah yang baru, Sulasmi agar mengganti para wakilnya tersebut dengan orang yang baru.

"Kami dibilang jenuh mungkin tidak, tapi cara mereka itu, sedangkan kepala sekolah saja bisa diganti kenapa wakil tidak bisa. Itu yang kami persoalkan," tutur guru SMKN 4 yang meminta tidak disebutkan namanya saat dihubungi BATAMTODAY.COM, Sabtu (23/11/2013).

Terkait hal tersebut, guru mengaku memang tidak jadi mengundurkan diri karena memang kepala sekolah telah berjanji akan mengganti wakil-wakilnya dengan orang yang baru.

"Kami harap kepala sekolah bisa bijak dan benar akan merubah struktur organisasi. Dan kita berharap orang-orang yang dipilihnya kelak benar-benar orang yang bisa bekerja," tutur guru tersebut.

Editor: Dodo