Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Oppo Find 5, Produk Amerika Serikat Langsung Menembus Pasar Asia
Oleh : Sherlyna
Selasa | 19-11-2013 | 13:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Oppo Find 5, merek ponsel cerdas asal Amerika Serikat merupakan produk terbaru yang saat ini langsung menembus pasar Asia.

Oppo, assembling dari perusahaan elektronik asal Donguan, Guandong, Cina, yang mengembangkan produk ponsel menjadikan Find 5 merupakan produk utama pada tahun ini.

"Smartphone Oppo merupakan produk ponsel terbaru yang pemasarannya langsung menembus benua Asia sejajar dengan produk smartphone yang sudah tenar," ungkap Adi, Konsultan Produk Oppo Mobile kepada BATAMTODAY.COM, Selasa (19/11/2013).

Selain Find 5, Oppo juga menghadirkan produk antara lain Finder, U705T Ulike, R610, R811 dan lainnya.

"Salah satu keunggulan dari Oppo Find 5 adalah kualitas speakernya yang menghasilkan suara jernih dan merdu karna didukung oleh teknologi Dolby Surround Sound dan software ponsel yang dijalankan dengan android 4.1.1 sehingga Anda dapat widget sampai 9 halaman bila dilihat dari seluruh, spesifikasi Oppo Find 5 merupakan ponsel cerdas dengan android kelas tinggi," kata Adi.

Desain Oppo find 5 mudah digenggam karena bentuknya yang didesain rata dan langsing, memiliki kamera terbaik dengan spesifikasi 5 MP Front camera, 8 MP back camera 4.5 OGS Craft screen dan dual core 1.2 Ghz, layar berukuran 5 inci beresolusi 1920 x 1080 full HD dengan kerapatan 441 PPI sehingga ponsel ini terlihat lebih jernih dan tajam sehingga gambar yang diperoleh lebih jelas .

Untuk harganya juga terbilang cukup murah yaitu sekitar Rp5 jutaan mempunyai kemampuan untuk membaca dan menulis komunikasi jarak dekat atau NFC meski merupakan pendatang baru,  teknologi Oppo finde 5 dikatakan Adi tidak kalah impresif dengan beberapa smart phone raksasa yang sudah lama dipasaran seperti LG Nexus 4, Samsung, Nokia dan BlackBerry.

"Saat ini bagi masyarakat yang ingin memiliki gadget canggih, cantik, imut dan serba bisa tersebut, saat ini Oppo Find 5 telah bisa didapat di toko-toko ponsel," promosi Adi lagi.

Editor: Dodo