Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Menikmati Menu Ayam Ala Barat di Belian Chicken
Oleh : Sherlyna
Senin | 18-11-2013 | 15:06 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ayam menjadi salah satu jenis menu yang disukai hampir setiap orang. Berbagai olahan disajikan membuat ayam menjadi menu spesial, seperti yang dilakukan oleh Belian Chicken yang menawarkan menu masakan Western Food.

Menu yang disajikan Belian Chicken ini merupakan menu-menu andalan restoran dengan rasa yang nikmat dan menggugah selera. Ayam yang digunakan sebagai bahan dasarnya merupakan ayam segar.

"Kami menjamin kesegaran ayam dengan rasa yang tentunya tidak akan mengecewakan para pelanggan, dan saat ini yang paling diminati menu Chicken Sousage," kata Nawawi pengelola Warung Belian Chicken yang berlokasi di Ruko KDA blok B no 29 ini saat ditemui pada Senin (18/11/2013).

Menu Chicken Souge merupakan menu yang berpadu yaitu ayam dengan campuran sosis, dengan salad dan saus yang bergaya restoran, Menu membuat siapa saja yang menikmatinya seakan berada di restoran.

"Chicken Souge sangat cocok dinikmati oleh siapa saja, baik anak-anak maupun dewasa, dengan gurih ayamnya membuat siapa saja ketagihan, disini bagian dada ayam diisi sosis ayam, keju parut, ragout, mayones sangat lengkap di dalam chicken Souge, jadi selain nikmat juga sehat. Apalagi chicken souge ini biasanya kami sajikan dengan nasi putih atau kentang goreng sesuai dengan selera pelanggan," kata Nawawi.

Warung yang menyajikan menu ala restoran ini sejak satu bulan dibuka di Batam sangat diminati. Terlebih, dengan lokasinya yang sangat strategis memudahkan setiap penggunjung yaitu berada tepat di depan Mustafa Plaza dan Universitas Batam.

"Untuk harga tidak perlu khawatir karena di Belian Chicken menawarkan harag yang cukup ekonomis yaitu mulai dari Rp5 ribuan sampai dengan Rp20 ribuan, bahkan saat kami juga memberikan diskon spesial 10 persen - 20 persen bagi pengunjung, jadi tunggu apa lagi segera kunjungi kami dan rasakan menu-menu spesial yang kami sajikan dan kami jamin pasti ketagihan," kata Nawawi promosi.

Belian Chicken buka setiap harinya yaitu mulai pukul 11.00 hingga 24.00 WIB dan juga melayani pemesanan dengan menghubungi 0819800900 atau 08566607489.

Editor: Dodo