Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Minim Perwatan, Water Fountain di Gedung DPRD Batam Tak Berfungsi
Oleh : Gokli
Rabu | 13-11-2013 | 13:06 WIB
water_fountain.jpg Honda-Batam
Water Fountain di Gedung DPRD Batam yang tak berfungsi akibat tak dirawat dengan baik.

BATAMTODAY.COM, Batam - Satu unit Water Foutain milik PT ATB yang ditempatkan di Gedung DPRD Batam sudah tak berfungsi. Sebab, perawatan yang dilakukan sangat minim bahkan sama sekali tak pernah dirawat.

Humas ATB, Enrico Moreno Ginting, di saat melakukan pengecekan Water Fountain mengatakan untuk perawatan seharusnya dilakukan oleh pihak DPRD. Tetapi, mengenai kerusakan sudah menjadi tanggungjawab pihak ATB.

Tidak berfungsinya Water Fountain di Gedung DPRD Batam, lanjutnya, bukan disebabkan adanya kerusakan melaikan karena perawatan yang sangat minim, khususnya masalah kebersihan.

"Setelah kami cek, Water Fountain-nya bukan rusak tapi karena air dan listrik yang sengaja dimatikan. Kita lihat memang perawatan yang minim dilakukan," kata dia.

Keberadaan Water Fountain di Gedung DPRD Batam menjadi hal yang sangat berguna, mengingat kantor para wakil rakyat Batam itu kerap menjadi tujuan para pendemo menyampaikan aspirasi atau tuntutan terhadap kebijakan-kebijakan pemerintah yang dianggap kurang berpihak kepada masyarakat.

Editor: Dodo