Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jelang Laga MU vs Arsenal

Vieira Sebut Setan Merah Tak Lagi Ditakuti
Oleh : Redaksi
Sabtu | 09-11-2013 | 11:51 WIB
Patrick-Vieira-the-guardian.jpg Honda-Batam
Patrick Vieira. (Foto: The Guardian)

BATAMTODAY.COM - Mantan gelandang bertahan Arsenal, Patrick Vieira, menilai Manchester United kini menjadi tim yang tak lagi ditakuti. Pernyataan itu disampaikannya jelang laga Setan Merah melawan The Gunners, Sabtu (9/11/2013).

Seperti yang diketahui, skuat asuhan David Moyes tersebut akan menjamu Arsenal dalam pertandingan Liga Primer Inggris akhir pekan ini. Namun, Vieira menilai skuat asuhan Arsene Wenger akan memiliki kepercayaan diri lebih tinggi di Old Trafford dibandingkan musim-musim sebelumnya.

"Tidak, saya tidak berpikir demikian. Arsenal akan pergi ke United dan yakin bahwa mereka mampu meraih kemenangan, lebih dari beberapa tahun silam," ujar Vieira, yang kini menjabat Direktur Manchester City kepada talkSPORT.

"United sedang mengalami masa transisi, ini periode sulit untuk mereka, ini tidak akan mudah. Meski, saya masih percaya bahwa United akan tetap bersaing untuk merebut juara di akhir musim."

"Ketika pelatih baru datang, setelah Sir Alex Ferguson berada di sana selama sekian lama, dia membutuhkan waktu untuk membuat tim bermain seperti yang dia inginkan. United akan selalu menjadi United, dan ketika Anda melihat sejarah klub, itu impresif."

Sumber: GOAL.com