Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Maling Gondol Jupiter MX di Sagulung
Oleh : Berton Siregar
Jum'at | 08-11-2013 | 12:17 WIB
polsek-sagulung-baru.gif Honda-Batam
Mapolsek Sagulung.

BATAMTODAY.COM, Batam - Pencurian kendaraan bermotor kembali bereaksi di Wilayah Polsek Sagulung. Irwan (24) warga Perumahan PJB yang baru saja bangun pagi dan berniat akan berangkat bekerja, sangat terkejut dan terperanggah melihat kuda besinya hilang dari parkiran kosnya.

Dia yang langsung melaporkan atas kehilangan motornya tersebut, ke Polsek Sagulung, Jumat (8/11/2013) siang mengatakan bahwa, hilangnya motor jenis Yamaha Jupiter MX bernomor polisi BP 4201 RA miliknya diperkirakan sekitar pukul 06.30 WIB tadi pagi.

"Mau berangkat kerja tapi motor tak ada lagi," kata buruh salah satu  perusahaan galangan kapal di Tanjunguncang tersebut.

Dia juga menambahkan, bahwa deretan sejumlah sepeda motor juga terparkir dengan motornya. "Banyak motor disana bang, yang lebih bagus dan baru, tapi kenapa justru motor saya yang diambil," tanyanya lirih.

Akibat kehilangan tersebut, dia tidak dapat bekerja dan terpaksa libur. Apalagi menurutnya motor tersebut baru saja lunas kredit, yang dicicilnya setiap bulan dari hasil gajinya.

"Mau urus motor ini dulul bang, mau gimana lagi," katanya memelas.

Editor: Dodo