Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pesta Miras, Natal Bacok Kepala Riko Pakai Parang
Oleh : Hendra Zaimi
Kamis | 07-11-2013 | 14:38 WIB
bacok riko wm.jpg Honda-Batam
Natal tarigan,pelaku pembacokan di Pantai Stres yang kini meringkuk di sel tahanan Polsek Batu Ampar.

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang warga Pantai Stres Jodoh, Natal Tarigan (20) dibekuk tim buser Polsek Batu Ampar, Sabtu (2/11/2013) sekitar pukul 23.00 WIB, karena membacok teman sendiri usai pesta miras.

Kejadian berawal ketika pelaku bersama tiga orang temannya, berinisial S dan R serta korban Riko (17) sedang berpesta miras di Pantai Stres Jodoh, entah mengapa terjadi perselisihan antara pelaku dan Riko.

Riko yang merasa dipermainkan oleh ketiga temannya itu, kemudian pergi ke daerah Jodoh untuk meminta bantuan dan menyerang Natal, sehingga terjadi perkelahian akibat pesta miras.

"Korban Riko meminta bantuan teman-temannya di Jodoh, sehingga terjadi perkelahian di Pantai Stres," kata Kapolsek Batu Ampar, Kompol Zaenal Arifin, Kamis (7/11/2013).

Bukan bisa membalas sakit hatinya, Riko malah menjadi bulan-bulanan dan babak belur dihajar Natal, akibatnya dia mengalami luka bacok pada bagian kepala belakang, lengan kanan dan kiri serta kaki.

"Korban langsung dilarikan ke RSBK oleh warga, dia mengalami luka bacok lumayan serius di kepala, tangan dan kakinya," terang Zaenal.

Aparat kepolisian yang mendapat laporan langsung turun ke TKP dan berhasil menangkap pelaku. Sementara S dan R, masih buron dan masuk DPO Polsek Batu Ampar.

Atas perbuatannya pelaku akan dikenakan pasal 170 KUHP jo 351 KHUP dengan ancaman 9 tahun penjara.

Editor: Dodo