Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sebelum Dibunuh, Maria Sering 'Curhat' di Jejaring Sosial
Oleh : Hendra Zaimi
Jum'at | 01-11-2013 | 15:07 WIB
maria mendiang1.jpg Honda-Batam
Mendiang Maria Sui Mui. (Foto: Facebook)

BATAMTODAY.COM, Batam - Peristiwa kematian Maria Sui Mui (45), karyawan Asuransi Prudential, masih dalam proses penyelidikan. Hingga saat ini polisi masih memburu pria berinisial ZZ, teman dekat korban yang diduga merupakan pelaku pembunuhan ibu tiga anak ini.

Sebelum ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya, Maria banyak mengungkap isi hatinya lewat akun pribadinya di jejaring sosial Facebook (FB). Salah satunya diunggah korban pada tanggal 16 Oktober 2013 lalu sekitar pukul 12.32 WIB, saat itu korban menuliskan isi hatinya yang berisi,  "Belajar selalu tersenyum, walau dalam kehancuran".

Tak hanya menuliskan isi hati, korban juga mengunggah foto kemesraannya dengan teman lelakinya ZZ, foto tersebut diambil pada awal tahun 2013, lokasi foto-foto itu diambil di daerah KTM Resort dan Jembatan Barelang.

"Dia (ZZ) itu orangnya penyayang, tapi dia sosok yang nekad dan keras. Namun tertutup dengan penampilannya yang dingin," kata sumber BATAMTODAY.COM yang merupakan salah satu teman dekat ZZ, Jumat (1/11/2013).

Masih kata sumber, ZZ sendiri merupakan sosok pria yang menyukai wanita yang lebih tua terlebih mereka para wanita yang janda. "Dia tipe pria yang suka janda, jika dia sudah suka pasti harus dapat. Sama seperti sosoknya yang nekad itu," lanjut sumber.

Sementara itu, Kapolsek Batam Kota Kompol Suherman Zein ketika dikonfirmasi tentang perkembangan kasus pembunuhan Maria mengatakan pihaknya masih melakukan pengembangan dan terus memburu pelaku. "Kasusnya lidik, anggota di lapangan masih memburu pelaku," kata Suherman Zein.

Editor: Dodo