Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jerslin Power Oil, Produk Unggulan Malaysia di The 9th ISIE 2013
Oleh : Hendra Zaimi
Kamis | 31-10-2013 | 19:57 WIB
20131031_161841.jpg Honda-Batam
Norhashima binti Abdul Aziz, owner produk Jerslin Power Oil, peserta asal Malaysia di The 9th ISIE 2013 di Batam.

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebanyak 90 peserta yang akan mengambil bagian dalam pameran The 9th International Sumatera Indonesia Expo (ISIE) 2013 di Mega Mall Batam Centre, 1 - 4 November 2013. Peserta berasal dari tiga negara, yakni Indonesia, Singapura dan Malaysia.

Salah satu produk yang ditampilkan peserta dari Malaysia adalah Jerslin Power Oil (1001 Rahasia) yang merupakan produk kesehatan andalan yang sedang booming di negeri jiran tersebut. Jerslin Power Oil ini terbuat dari campuran habatusauda, minyak zaitun, minyak wijen, minyak bunga matahari dan berbagai bahan herbal pilihan.

Norhashima Bte Abdul Aziz, owner Jerslin Power Oil, mengatakan, produk kesehatan ini bisa digunakan untuk penyembuhan berbagai macam penyakit seperti, sakit kepala, migrain, asma, darah tinggi, kencing manis, nyeri sendi, asam urat, darah tinggi, kolestrol tinggi, keracunan makanan, stroke, kanker dan berbagai macam penyakit lainnya.

"Produk ini terbuat dari kandungan Habatusauda dan herbal pilihan, cara pemakaiannya gampang karena cukup digosok pada bagian yang sakit dan tanpa efek samping," kata Norhashima kepada BATAMTODAY.COM di Batam Centre, Kamis (31/10/2013).

Dia menjelaskan, produk kesehatan ini bisa digunakan kapan saja dan siapa saja, sebab aman digunakan oleh anak-anak maupun orang tua, mulai sakit biasa sampai penyakit yang kronis

"Produksi Jerslin Power Oil yang kami edarkan tahun 2013 ini mencapai 100 ribu botol. Selain andalan masyarakat, produk ini bisa ditemukan di pasaran seluruh Malaysia," terangnya.

Selain menggunakan bahan-bahan alami dan halal, Jerselin Power Oil ini telah lulus uji laboratorium dan meraih sertifikat dari Universitas Technology Malaysia (UTM) dan mengandung kalsium yang sangat tingga karena bagus bagi tubuh.

"Penggunaan Jerslin Power Oil bisa memberikan masukan suplemen pada tubuh, memperlancar saluran darah, pemulihan syaraf dan penyaluran oksigen yang baik bagi kesehatan," jelas norhashima.

Jerslin Power Oil tak hanya digunakan oleh masyarakat Malaysia saja, karena produk ini sudah dipasarkan di empat negara Singapura, Brunei, Thailand dan Filipina. Bahkan di negara tersebut sudah memiliki outlet dan agen untuk memasarkan Jerslin Power Oil.

"Di Indonesia, produk ini kami sudah perkenalkan di Banjarmasin (Kalimantan Selatan), dan sekarang di Batam dalam pameran ISIE 2013," lanjut wanita berkerudung ini.

Bagi pengunjung ISIE 2013 yang datang nanti akan mendapatkan perawatan gratis dari produk Jerslin Power Oil ini, dimana pengunjung bisa merasakan khasiat kesehatan dari therapis yang didatangkan langsung dari Malaysia. 

"Pengunjung yang datang akan diberikan perawatan gratis produk Jerslin Power Oil, dan pengunjung pertama kami berikan produk ini secara gratis.

Bagi masyarakat dan pengunjung yang ingin mendapatkan Jerslin Power Oil cukup menyediakan uang sebesar Rp200 ribu untuk sebotol produk ini yang berukuran 40 ml dan untuk pemesanan bisa menghubungi nomor telepon 081277863708. (*)

Editor: Dodo