Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pembunuh Maria Ternyata Punya 2 Anak
Oleh : Hendra Zaimi
Kamis | 31-10-2013 | 11:34 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam -  Teman lelaki Maria Sui Mui (45), berinisial ZZ yang diduga merupakan pelaku pembunuhan terhadap karyawan asuransi ini, diketahui mempunyai seorang istri dan dua orang anak di Pekanbaru, Riau.

"Dia mempunyai istri dan dua orang anak, tapi ditelantarkan begitu saja di Pekanbaru," ujar sumber yang merupakan teman ZZ, Kamis (31/10/2013).

Sumber menambahkan, bahwa sosok ZZ memeliki kepribadian yang keras dan nekad. Sejak menetap di Batam, dia berprofesi sebagai seorang sekuriti dan selalu berpindah-pindah perusahaan.

Pertama kali dia bekerja sebagai sekuriti sebuah bank di depan Top 100 Penuin, kemudian salah satu perusahaan di depan Edukits, pusat perbelanjaan Nagoya Hill dan terakhir di Harmoni One Hotel. "Terakhir dia bekerja sebagai sekuriti Harmoni One Hotel dan mengundurkan diri," terang sumber.

Bahkan, pelaku sempat melamar pekerjaan di salah satu perusahaan, namun seluruh identitas dan alamat diberikan palsu (fiktif) tak sesuai dengan yang sebenarnya.

"Sosok kerasnya tertutup dengan penampilannya yang kalem, sehingga orang tak menyangka dia orangnya nekad," jelasnya.

Hingga saat ini, tim buser Polsek Batam Kota terus melakukan pengejaran terhadap pelaku yang diduga sudah kabur dari Batam dan diketahui berada di Depok, Jawa Barat.

Editor: Dodo