Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ibu Anak Tiga Ditemukan Tewas di Dalam Rumahnya
Oleh : Gokli
Selasa | 29-10-2013 | 16:32 WIB
mayat_selasa.jpg Honda-Batam
Jasad Maria saat dievakuasi tim identifikasi Polresta Barelang.

BATAMTODAY.COM, Batam - Warga perumahan Greenland, Batam Center mendadak geger. Seorang ibu anak tiga, Maria Sui Mui (45) penghuni rumah blok E6 nomor 9 RT02/RW11, Batam Kota ditemukan tewas, Selasa (29/10/2013) siang.

Kejadian itu pertama sekali diketahui oleh Wilda (16) anak kandung korban, sekitar pukul 14.25 WIB. Wilda yang saat itu baru pulang sekolah, langsung terkaget melihat ibunya sudah terbujur kaku.

Tangisan Wilda pun membuat warga sekitar geger dan mengerumuni rumah korban. Sekurity perumahan setelah mengetahui kejadian langsung menghubungi Polsek Batam Kota.

"Saya pas masuk rumah, ibu sudah tergeletak," ujar dia, tak tahan membendung air matanya.

Selain itu, Muri, rekan korban yang sempat masuk ke dalam rumah, mengatakan di tangan korban sebelah kanan ada pisau lipat dan tangan kiri bagian pergelangan ada bekas sayatan.

"Saya tak berani berspekulasi, yang saya lihat ada pisau cutter di tangan kanan dan ada luka di tangan kirinya. Cuma darah di lantai tak banyak," jelas dia, yang saat mengetahui kejadian sempat masuk ke dalam rumah korban.

Penyebab tewasnya korban belum diketahui. Tetapi, beberapa warga dan rekan korban juga anak korban menaruh curiga terhadap seorang lelaki yang sering meneror korban semasa hidupnya.

Keterangan dari kepolisian terkait penemuan mayat itu hingga berita ini diunggah belum didapat.

Editor: Dodo