Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tak Kuat Menanjak, Truk Pengangkut Pasir Tabrak Motor di Tanjungpinang
Oleh : Agus Haryanto
Jum'at | 25-10-2013 | 13:23 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sebuah truk pengangkut pasir bernomor polisi BP 8671 TY, yang dikemudikan oleh Ijul menabrak sepeda motor Honda Supra Fit BP 6528 BG, Jumat (25/10/2013) sekitar pukul 12.00 WIB di Jalan Ahmad Yani, Tanjungpinang.

Menurut saksi mata, Doni, kejadian bermula saat truk berwarna merah itu datang dari arah Mapolres Tanjungpinang hendak menuju simpang Pamedan. Tepat di depan Kantor Badan Perizinan Kota Tanjungpinang, yang kondisinya menanjak, truk tiba-tiba  berhenti langsung mundur dengan sendirinya.

Saat mundur, Honda Supra yang dikemudikan Yoni Efrida Wati berada di belakangnya langsung tertabrak. Motor itu terjepit di bawah ban mobil, sementara Yoni terjatuh ke trotoar jalan.

Akibat kecelakaan itu, arus lalulintas di jalan tersebut mengalami kemacetan panjang.

Polisi yang tiba di lokasi langsung memecah jalur kemacetan. Sementara itu, truk yang diduga rem blong bersama supirnya langsung diamankan polisi. Sedangkan Yoni terlihat lemas di pinggir jalan

"Saya baru selesai operasi, saya lemas sekali sekarang," kata Yoni lirih.

Untuk memastikan kondisinya, polisi merujuk Yoni ke RSUD Tanjungpinang. Sementara sepeda motornya diangkut ke Unit Lakalantas Polres Tanjungpinang.

Editor: Dodo