Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ringo Starr Akan Meluncurkan Buku Foto dalam Edisi Terbatas
Oleh : Redaksi
Rabu | 23-10-2013 | 11:41 WIB
ringostarr.jpg Honda-Batam
Mantan drummer The Beatles, Ringo Starr.

BATAMTODAY.COM, London - Mantan drummer The Beatles, Ringo Starr akan meluncurkan buku bertajuk Photograph pada 22 November mendatang. Diterbitkan dalam edisi terbatas, Photograph merupakan buku berisikan kumpulan foto-foto pribadi milik Starr.

Buku setebal 300 halaman ini akan memaparkan foto-foto dari masa kecil Starr di Liverpool, Inggris, hingga foto milik pribadinya saat kejayaannya melambung bersama The Beatles.

Dalam buku Photograph ini, terdapat total 245 foto dan 15.000 kata-kata langsung dari Starr sendiri. Setiap satu kopi, akan dicetak dalam edisi terbatas dengan nomor, dan tanda tangan langsung dari Ringo Starr.

“Saya sangat suka menggabungkan banyak foto karena itu dapat memperlihatkan perbedaan waktu dari hidup saya. Saya hanya melakukannya begitu saja karena saya menyukainya, dan sekarang berubah menjadi seperti ini, di mana itu sangat bagus. Damai dan cinta,” imbuh Starr dilansir NME.

“Ini adalah hal yang orang lain tidak akan punya. Saya hanya membawa kamera kemana pun saya pergi… Ini lah bagaimana kita melihat sebagian besar dunia ketika besar bersama The Beatles: Diluar dari jendela mobil, pergi atau meninggalkan suatu tempat. Seperti itu lah yang terjadi,” tambahnya.

Photograph yang merupakan buku lanjutan Starr setelah buku Postcards From The Boys (2004), sudah meluncurkan versi e-book-nya pada Juni lalu via iBookstore Apple. Versi e-book-nya sendiri turut menyertakan rekaman komentar langsung dari Ringo Starr.

Sumber: Rolling Stone