Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Minta anak asuhnya untuk tidak meremehkan Mad

Guardiola: Kami Selangkah Menuju Wembley
Oleh : Hendra Zaimi
Kamis | 28-04-2011 | 09:00 WIB

Madrid, batamtoday - Pelatih Barcelona Pep Guardiola yakin timnya kini sudah semakin dekat untuk menggapai partai final Liga Champions yang akan dihelat di Stadion New Wembley, hasil itu didapat setelah berhasil mengalahkan Real Madrid 2-0 di leg pertama semi-final di Santiago Bernabeu, Kamis, 28 April 2011.

Namun demikian Guardiola menampik anggapan jika Madrid sudah dipastikan tersingkir. Ia mengingatkan kepada seluruh anak asuhnya harus tetap mewaspadai para pasukan Jose Mourinho tersebut ketika kembali lagi bertemu di Stadion Camp Nou pekan depan.

"Posisi kami sekarang memang satu langkah lagi ke final tetapi kami masih belum sampai ke Wembley," kata pelatih berusia 40 tahun ini usai laga.

"Kami masih tetap harus menaruh perhatian yang besar pada Real Madrid karena kami mahfum mereka mampu melakukan apa saja. Jadi kami tak akan pernah menyepelekan mereka."

Ia lebih lanjut juga memberikan pujian kepada para pemain muda yang dibawanya dalam laga ini.

"Kami telah bermain dengan sangat baik dengan banyak mengontrol dan terus menjaga keseimbangan. Kami juga terus menyerang, pokoknya saya sangat senang dengan penampilan para pemain saya," ujarnya.