Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bocah Tujuh Tahun Dicabuli di Rumah Kosong
Oleh : Agus Hariyanto
Kamis | 17-10-2013 | 17:33 WIB
IMG03818-20131017-1522.jpg Honda-Batam
Ibu korban saat melaporkan kasus pencabulan anaknya ke Mapolres Tanjungpinang, hari ini.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kasus pencabulan anak di bawah umur kembali terjadi di Tanjungpinang. Kali ini, bocah berusia tujuh tahun -sebut saja Bunga- telah dicabuli oleh seorang pria di kamar kosong di daerah Jalan Kijang Lama, Kamis hari ini.

Linda, ibu korban, melaporkan kasus yang menimpa anaknya itu ke Mapolres Tanjungpinang. Linda menuturkan, awalnya si anak pamit hendak ke warung untuk jajan.

Namun, sekitar 15 menit tiba-tiba tetangga korban, Ny Yuli, mengetok pintu dan memberi tahukan anaknya Bunga sedang menangis kesakitan di depan warung seorang diri. Setibanya di warung, Linda pun bertanya kepada Bunga kenapa menangis. Dengan polosnya Bunga mengatakan jika anus dan kemaluannya telah "dimasuki" alat vital seorang pria dewasa.

Kepada ibunya, Bunga mengatakan didatangi seorang pria yang dipanggil dengan "Om" saat menuju ke warung. Pria yang disapa Om itu mengajaknya jalan-jalan, lalu dibawa ke sebuah kamar kosong yang tidak jauh dari rumahnya.

Di sana Bunga dicabuli hingga menyebabkan kemaluanya mengalami lecet. Saat ini, si "Om" tersebut masih buron.

Bunga menuturkan, pria yang mencabulinya itu memakai baju kemeja biru, mengendarai sepeda motor warna hitam, sudah berumur, gemuk, pendek, dan kulitnya berwarna sawo matang cenderung gelap.

Atas kejadian ini, Linda berharap kepada polisi dapat menangkap pelaku pencabulan. Sementara itu anaknya kini dalam pengawasan Komisi Pengawasan dan Perlindungan Anak Daerah (KPPAD) Kepulauan Riau untuk menghindari adanya ancaman dan trauma bagi korban.

Kasubag Humas Polres Tanjungpinang, AKP Imawan Rantau, mengatakan, polisi baru menerima laporan kejadian tersebut hari ini dan masih menunggu hasil visum. Sementara pelaku masih diburu anggota Buser Polres Tanjungpinang. (*)

Editor: Dodo