Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pria Paruh Baya Jadi Korban Tabrak Lari di Tanjungpinang
Oleh : Habib
Jum'at | 11-10-2013 | 21:13 WIB
P1170983.JPG Honda-Batam
Korban ketika dilarikan ke rumah sakit dengan menggunakanmobil pikap.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kasus tabrak lari terjadi di Jalan DI Panjaitan Km 8 Tanjungpinang, Jumat. Seorang pria paruh baya yang menjadi korban hampir "nyemplung" ke selokan sedalam dua meter, persis di tikungan simpang Jalan DI Panjaitan dan Jalan Raja Haji Fisabilillah.

Pantauan di lokasi, korban yang menggunakan motor Honda Mega Pro dengan plat nomor BP 3294 hampir masuk ke dalam drainase. Beruntung korban masih selamat hanya terlihat kakinya mungkin patah karena tak bisa digerakkan. 

Dari Pantauan Wartawan, Korban yang belum diketahui identitasnya tersebut ditabrak oleh seorang pemuda yang mengendarai motor dari belakang dengan kecepatan tinggi. 

Saksi mata yang ditemui di tempat kejadian perkara (TKP), Herlina, mengatakan tidak menandai plat dan motor yang menabrak karena langsung kabur.

"Saya lewat, tiba-tiba ada bunyi keras di seberang jalan. Ternyata ada bapak-bapak jatuh ke dalam semak dan hampir jatuh ke dalam parit yang dalam itu," ujar Herlina saat ditemui di TKP. 

Korban segera dibawa ke Rumah Sakit Umum Provinsi Kepulauan Riau menggunakan pikup untuk mendapatkan perawatan medis. (*)

Editor: Dodo