Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ayam Bakar Daun, Lezat, Bergizi dan Terjangkau
Oleh : Sherlyna
Rabu | 09-10-2013 | 14:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ayam Bakar Daun, menawarkan sajian kuliner berbasis  ayam dengan taburan sayuran yang menambah semakin sedapnya cita rasa.

Gerry, pemilik M.D.C Ayam Bakar Daun mengatakan menu-menu yang disajikan selalu dipadu dedaunan segar dan bergizi seperti daun kemangi, daun pandan yang membalut ayam.

"Ada aneka menu yang kami sajikan yang selalu siap disantap dengan ciri khas dedaunan seperti, ayam goreng pandan, bebek goreng pandan, ikan bakar daun, ayam bakar daun, bebek bakar daun, semua menu disajikan dengan paduan daun segar," kata Gerry.

Ciri khas lain dari Restoran Ayam Bakar Daun ini adalah sambal pedasnya, yang disajikan dengan rasa pedas ringan sangat sesuai dipadukan dengan nasi dan lauk seperti ayam, ikan maupun bebek.

Harga yang ditawarkan sangat terjangkau yaitu seperti ayam goreng pandan harganya hanya Rp14 ribu, bebek goreng pandan Rp23 ribu, ikan bakar daun Rp62 ribu per porsi, ayam bakar daun Rp18 ribu dan bebek bakar daun Rp27 ribu saja.

"Harga tersebut sangat ekonomis, namun dengan lokasi restoran yang strategis yaitu berada di Dermaga Culinery Paradise blok RK nomor 2. Pengunjung dapat menikmati kemewahan dan nikmat menu yang kami sajikan," terang Gerry lagi.

Editor: Dodo