Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Suarez Cocok Bertandem dengan Sturridge
Oleh : Redaksi
Senin | 07-10-2013 | 09:24 WIB
suarez-strurridge.jpg Honda-Batam
Luis Suarez dan Daniel Sturridge. (Foto: goal.com)

BATAMTODAY.COM, Liverpool - Sempat melempem dalam beberapa laga terakhirnya, Liverpool kembali tampil memikat pasca kemenangan 3-1 yang mereka peroleh atas Crystal Palace, dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (5/10/2013) lalu.

Bermain di kandanganya sendiri, Anfield, The Reds tampil begitu menghibur. Hebatnya, duet Daniel Sturridge dan Luis Suarez di lini depan yang paling mencuri perhatian.

Selain sama-sama menorehkan gol dalam laga tersebut, keduanya juga menunjukkan kesepahaman yang luar biasa sepanjang jalannya laga. Uniknya, Suarez tak menyangka jika hal itu bisa terjadi secepat ini.

"Anda memiliki striker yang besar dan memiliki permainan yang sangat bagus layaknya Daniel (Sturridge). Saya sangat senang akan hal itu," ujar Suarez pada LFC TV.

"Kami berkompetisi untuk membela jersey Liverpool, bukan untuk saling menjatuhkan satu sama lain. Dia mencoba yang terbaik untuk saya dan tim.

"Agak mengejutkan, karena musim lalu kami tidak bermain baik dan mengakhiri posisi di tempat yang buruk. Musim ini kami akan menampilkan sesuatu yang jauh lebih baik," pungkas pemain Timnas Uruguay tersebut.

Sumber: goal.com