Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Diduga Sopir Mabuk, Toyota Vios Seruduk Dua Warung
Oleh : Agus Hariyanto
Minggu | 06-10-2013 | 17:55 WIB
Inilah-mobil-sedan-Toyota-Vios-yang-menabrak-pedagang-gorengan-di-Jl-Brigjen-Katamso-batu-III-Tanjungpinang.jpg Honda-Batam
Toyota Vios yang menyeruduk dua warung di Jalan Brigjen Katamso, Minggu dini hari.

BATAMTODAYCOM, Tanjungpinang - Sebuah mobil Toyota Vios warna silver metalik bernomor polisi BP 1622 TC, Minggu dini hari tadi sekitar pukul 03.00 WIB, menyeruduk dua warung di Jalan Brigjen Katamso Km2, Tanjungpinang. Pengemudi Toyota Vios, Markos, diduga mabuk sehingga tak mampu mengendalikan mobilnya, hingga berakhir dengan "menyundul" tiang milik Telkom.


Menurut Banjar, seorang saksi mata, Toyota Vios tersebut melaju dari arah Bintan Plaza menuju Jalan Kamboja. Namun, sesampainya di depan Mesji Al Hidayah, mobil oleng ke kannan jalan hingga keluar jalur dan menyeruduk warung pecel lele dan warung gorengan di pinggir jalan hingga akhirnya berakhir dengan menabrak tiang telepon.


Kanit Laka Lantas Polres Tanjungpinang, Ipda Saiful Amir, membenarkan kecelakan tersebut. Saiful juga menerangkan jika saat kecelakaan terjadi, Markos membawa seorang teman wanitanya bernama Selvi Yulianti (35), warga Kampung Jawa. 

Tidak ada korban jiwa pada kelecekaan itu. Markos maupun Selvi hanya mengalami luka ringan, namun mobilnya ringsek di bagian samping dan atap.

Saiful belum berani mengatakan jika sang sopir dalam keadaan mabuk saat menyetir. Sebab saat polisi tiba di lokasi kejadian Perkara (TKP) keduanya sudah dirujuk ke RSUD Tanjungpinang.

Mobil Toyota Vios itu diamankan di Unit Lakalantas Polres Tanjungpinang dengan kondisi ringsek pada bagian bodi dan atap mobil. (*)

Editor: Dodo