Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dermaga Culinery Paradise, Surga Kuliner di Batam
Oleh : Sherlyna
Minggu | 06-10-2013 | 17:15 WIB
Dermaga_pasar_Sukajadi.jpg Honda-Batam
Soft opening Dermaga Culenary Paradise.

BATAMTODAY.COM, Batam - Soft opening Dermaga Culinery Paradise, Sabtu malam, berlangsung meriah. Acara malam itu dimeriahkan Synergi Band, Dj Performance, bartender juggling dari Step Garden, DIVO Sexy Dancer, pesta kembang api, lomba makan burger, dan masih banyak lagi. Ratusan pengunjung area dermaga yang disebut sebagai ikon kuliner di Batam itu.


Corey, panitia acara, mengatakan, bahwa acara tersebut merupakan salah satu kegiatan dalam memperkenalkan berbagai kuliner yang ada di dermaga Sukajadi.

"Dermaga Culinery merupakan surga kuliner ikonik di Batam dengan konsep dermaga, artinya adalah tempat berlabuh para pecinta makanan. Dengan acara ini kami berharap para pecinta kuliner bisa mengetahui bahwa di dermaga begitu banyak aneka kuliner dari seluruh mancanegara dan dunia," kata Corey.

Dia menyebut, saat ini sudah ada puluhan aneka kuliner yang tersedia di Dermaga Culinery, seperti Angkringan Onthel, Le’wizel Chicken Rice, Bakso Ayam Bagelen, MDC “MOM DON’T CRY” ayam bakar daun, Benzz Café, Pawon Koe, Bundo Kanduang, Richi Rich Cake & Cookies, Coffee Town-Godiva-byza, Warung Fatmawati, dan De Patros Café.

Ada juga Waroeng Gaul, Fornello, Warung Bakar Mahameru, Frutaz Café, A&W Restaurant, Holland Bakery, Martabak Holland, Martabak Terang bulan, Sapo, Piccola Stella da’ Julia, Indonesian food, Jazz Tune Coffee & Tea, dan Kwetiau Sapi “AGU” Pontianak.

Dia berharap, ke depannya Dermaga Culinary dapat dijadikan sebagai tempat pertemuan, kopi darat, nonton bareng dan sebagainya bagi para komunitas yang telah melihat langsung suasananya.

"Dermaga Culinery ini kami persembahkan untuk masyarakat umum, dan akan buka setiap harinya. Kami berharap ini menjadi salah satu objek wisata kuliner di Batam," ucap Corey lagi. (*)

Editor: Dodo