Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tee Meister, Teh Sehat Terbaik yang Enak dan Ekslusif
Oleh : Sherlyna
Kamis | 26-09-2013 | 16:42 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tee Meister adalah salah satu minuman khas Taiwan yang kini telah hadir di Kota Batam. Tee Meister dapat dinikmati siapa saja karena merupakan minuman terbaik, sehat, enak dan ekslusif.

Desi, salah satu karyawan Tee Meister yang terdapat di lantai 1 Nagoya Hill, tepat di depan Pizza Hut, Tee Meister sangat cocok untuk dinimiun oleh siapa saja, baik itu anak-anak maupun dewas karena tidak mengganggu lambung.

"Selain sehat, minuman ini juga sangat baik untuk pencernaan, dengan vitamin tinggi yang mampu menyegarkan tubuh dan fikiran. Sangat cocok dinikmati bareng teman-teman dan keluarga saat mengisi liburan atau weekend. Dan satu lagi, seratus persen halal," ungkap Desi berpromosi, Kamis (26/9/2013).

Tee Meister ditawarkan dengan berbagai cita rasa dan jenis, seperti Basic Tea dengan rasa ali mountain green tea, black tea, jasmine green tea, oolong tea, winterlemon tea yang biasannya di racik bersama tooping seperti topping egg puding, pearls, nara lychee, aloe vera, red bean, popping boba yougurt.

Selain itu, ada juga Fruit Tea dengan berbagai rasa seperti apple green tea, appele yougurt, waii fruit green tea, honey aloe vera green tea,lemaon yougurt, lychee black tea dan masih banyak lagi rasa dari Fruit Tea.

Bagi yang suka dengan rasa susu, Tee Meister menghadirkan Milk Tea dengan berbagai macam rasa, seperti rasa ali mountain green milk tea, caramel milk tea, pooping boba milk tea, pearl milk tea dan masih banyak rasa lainnya yang dapat dipesan dan dinikmati.

"Tee Meister ini kami kemas dengan kemasan yang ekslusif yang dapat dibawa secara aman, baik diminum sambil bersantai atau diminum sambil berkeliling Nagoya Hill yang cukup luas," ujar kata Desi.

Untuk harga, Tee Meister ditawarkan dengan cukup berfariasi dan murah, mulai dari Rp 9 ribu sesuai dengan rasa yang ditawarkan. Untuk jaminan rasa yang ditawarkan, bagi penikmat kuliner yang merasa minuman tersebut tidak enak, konsumen tersebut berhak untuk tidak membayar.

"Minuman Classic Taiwan ini bisa dinikmati setiap hari dan bisa mendapatkannya di Nagoya Hill setiap hariinya. Kami membuka stand tepat berada di depan Pizza hut, laintai satu Nagiya Hill. Kami ada setiap hari dari mulai pukul 10.00 Wib hingga pukul 21.30 WIB," tutur Desi.

Editor: Dodo