Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rencana Mau Massage, Motor Adi Malah Diseruduk Topia
Oleh : Charles Sitompul
Rabu | 25-09-2013 | 09:48 WIB
ilustrasi-motor-tabrakan1.jpg Honda-Batam
Ilustrasi

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Adi dan Ali Buyung terpaksa harus mengurungkan niatnya ber-massage ria, setelah motor yang dikendarai keduanya diseruduk motor Topia di Jalan DI Panjaitan, KM 9 Tanjungpinang, sekitar pukul 19.00 WIB pada Selasa (24/92013). Adi juga terpaksa meraung kesakitan akibat mengalami cedera di bagian pinggang.

Dari keterangan Ali Buyung, rekan Adi yang mengendarai Honda Vario BP 2246 BM, keduanya berboncengan dari arah Kijang menuju KM IX hendak mencari tempat massage di Tanjungpinang. Namun setelah sampai di Bintan Center, Jalan DI Panjaitan KM 9 Tanjungpinang, keduanya terlebih dahulu hendak mencari warung untuk makan.

"Karena mau cari kedai, saya memutar di perempatan jalan ini, namun tiba-tiba langsung ditubruk dari belakang," ujar Ali Buyung sambil menunjuk perempatan Bintan Centre.

Sementara Topia, pemilik motor Honda Spasy BP 3672 WI, mengaku kalau keduanya saat itu satu arah dari KM 10 menuju KM VIII. Dan tepat di perempatan jalan KM IX, dirinya tidak memperhatikan lampu sein yang sudah dinyalakan Ali Buyung, sehingga dirinya tak sempat mengelak hingga menubruk motor yang dikendarai Ali Buyung.

Kecepatan motornya saat itu laju, dan jaraknya sangat dekat, sehingga motor yang dikendarai tidak dapat mengelak motor Ali Buyung dan menubruk Bagian belakang motor sebelah kanan.

"Saya nggak lihat dia menghidupkan lampu sein, dan jarak kami memang sangat dekat, sehingga nubruk motornya dari belakang," ujar Topia, yang juga mengalami memar dan lecet di bagian tangan dan kaki.

Atas kejadian ini, Adi mengalami cedera di bagian pinggang dan terpaksa dipapah dari tengah jalan untuk didudukan di sisi bahu jalan. Sementara Topia terlihat cedera akibat terlempar dari motor yang dikendarai. Guna mendapat perawatan, keduanya dilarikan ke rumah sakit, sementara motor mereka diamankan rekan masing-masing di KM IX.

Editor: Dodo