Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Di Informa Index Nagoya, Lihat Yuuuk!!!

Angkat Display di Index Furnishing
Oleh : sumantri
Sabtu | 23-04-2011 | 16:31 WIB
Informa.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Logo  Informa Index

Batam, batamtoday - Sepertinya sudah menjadi tradisi bagi Informa Index Furnishing Batam, untuk memberikan special harga dalam satu program khusus pada periode tertentu. Kali ini raksasa ritel untuk komiditi furniture ini menggelar program yang dinamai "Angkat Display". Menurut Moch. Luthfi Maulutsyah, Deputi Manager Informa Index Furnishing Batam, program ini diluncurkan hanya 4 hari saja, terhitung sejak 21 April 2011 hingga 24 April 2011.

"Tentunya Informa Index Furnishing Batam, ingin merayakan libur panjang yang bertepatan dengan perayaan Paskah ini dengan berbagai penawaran menarik bagi masyarakat terutama member yang ingin memiliki koleksi terbaru furniture dengan diskon spesial sebesar 10 persen dan Gift With Purchased (GWP) berupa Condiment Set (Tempat Bumbu), bagi member yang melakukan transaksi sebesar Rp 8 Juta, selama periode program "angkat Display" di Informa Index Furnishing Batam," tutur Moch. Luthfi Maulutsyah, kepada batamtoday, Sabtu, 23 April 2011. 

Luthfi menambahkan, perbedaan program 'Angkat Display' kali ini dengan sebelumnya adalah, tambahan Gift With Purchase (GWP) selain Diskon sebesar 10 persen, yang diberikan untuk member yang melakukan transaksi sebesar Rp8 juta. 

Pada lain pihak Yudha K, Store Manager Informa Index Furnishing Nagoya Hill menambahkan, dari sisi trend furniture, diperkirakan akan ada perubahan dalam pengaplikasian ornamen pelengkap furniture yaitu aksesoris. Informa Incex Furnishing juga mencatat performa penjualan furniture yang signifikan sepanjang triwulan I 2011. Hal tersebut salah satunya ditopang oleh penerimaan market di Batam, akan berbagai koleksi furniture dan aksesoris terbaru dari Informa Index untuk masyarakat Batam. 

"Diperkirakan akan ada sedikit perubahan trend pada triwulan II, dari sisi pengaplikasian furniture yang dipadupadankan dengan elemen aksesoris untuk memperindah Interior, dan Informa Index tentunya siap memenuhi keinginan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan furniture sesuai konsep yang diinginkan selain penawaran diskon 10 persen yang dihadirkan dalam program "Angkat Display" yang diselenggarakan selama 4 hari tersebut. 

Informa Index juga menghadirkan penawaran berbagai harga spesial dan diskon bagi hampir semua departemen yang ada di Informa Index. Selain itu, peritel terbesar di sektor furniture ini juga masih memberlakukan promo Mix, Match, Refresh, suatu program yang disediakan bagi member yang ingin memadupadankan furniture dengan elemen aksesoris yang tersedia di Informa Index. Program ini berlangsung hingga akhir April 2011.