Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Baru Enam Bulan Menikah, Sang Istri Selingkuh dengan Kenalan Baru
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 21-09-2013 | 14:42 WIB
Mesum-siluet-300x237.jpg Honda-Batam
Foto ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Biasanya, dalam kasus perselingkuhan, para suamilah aktornya. Tapi, kejadian di Batam ini, justru sang istri yang berselingkuh dengan pria idaman lain (PIL). Tragisnya, si istri baru dinikahi sang suami enam bulan lalu.

Karena sakit hati dikhianati sang pujaan hati, RH (32), warga Batuaji, Sabtu siang melaporkan perbuatan zinah istrinya, RS, itu ke Polsek Sekupang. 


Menurut dia, RS, istrinya itu dua minggu ini tak pulang ke rumah tanpa seizin dia, bahkan tak memberitahu di mana posisinya.

Setelah 14 hari menghilang, RS kembali ke rumah. Namun alangkah terkejutnya RH, wanita yang baru satu semester dinikahinya itu mengaku sudah berhubungan intim dengan H, seorang petugas sekuriti STC Mall Sekupang.

Kepada polisi, RS menuturkan, kejadian ini berawal pada Kamis, 5 September lalu, saat dia pergi meninggalkan rumah tanpa izin suami menuju pasar malam di SP Plaza malam.

"Saya ketemu dengan dia (H) di sana, kenalan di tempat kerja. Dia menyewakan kamar kosnya di Ruli Tiban 1," kata perempuan yang ditaksir berusia 20 tahun itu di depan petugas SPKT Polsek Sekupang.

Ditanya alasan hingga tega berselingkuh dengan pria lain, RS mengaku sudah tak cinta lagi dengan suaminya yang bekerja sebagai buruh galangan kapal itu.

"Saya selingkuh karena sudah nggak suka lagi," ujar wanita berkulit putih itu enteng.

Hingga kini RH dan RS pun dimintai keterangannya di Mapolsek Sekupang. (*)

Editor: Dodo