Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Cukup dengan Rp400 Ribu Per Bulan Sudah Dapat Kavling Wisata
Oleh : CR/TPI
Sabtu | 21-09-2013 | 09:11 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Cukup dengan membayar Rp400 ribu per bulan, konsumen sudah bisa memiliki kavling tanah wisata seluas 10 x 20 meter persegi. Begitu promo yang ditawarkan PT Dutama Land Grup bagi konsumen yang ingin berinvestasi lahan.

Manajer Operasional PT Dutama Land, Gatot, mengatakan promo tersebut memang dikhususkan bagi masyarakat yang ingin investasi. Selain itu juga untuk memudahkan masyarakat yang mencari-cari lahan namun terkendala harga yang tinggi.

"Luas tanah 10 x 20 meter persegi. Harga jualnya Rp18 Juta. Namun karena kami sedang promo, maka siapa yang berminat akan mendapatkan potongan harga 20 persen sehingga mereka hanya membayar Rp14 juta dengan angsuran Rp400 ribu per bulan selama dua tahun," ujar Gatot saat ditemui di kantornya, di Jalan Raja Haji Fisabilillah, Tanjungpinang.

Tanah ini terletak di Kelurahan Kawal, Kabupaten Bintan. Menurut Gatot, lokasi tersebut sangat cocok bagi eksekutif muda ataupun masyarakat yang ingin berinvestasi untuk masa depan.

"Jika berminat langsung saja datang ke kantor kita, dan bisa hubungi ke nomor 082169226111. Kami tunggu kedatangan Anda, siapa cepat dia yang dapat," Gatot menawarkan.

"Jadi, kami tidak tanggung jawab apabila Anda tidak kebagian," ujar Gatot sembari bercanda. (*)

Editor: Dodo