Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sehari, 2 Sepeda Motor Hilang di Batuampar
Oleh : Hendra Zaimi
Senin | 16-09-2013 | 16:07 WIB
Curanmor_1.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) semakin menggila di Batam. Kali ini, dua unit sepeda motor hilang sekaligus dalam satu hari di Batu Ampar, Minggu (15/9/2013) sore.

Kasus pertama menimpa Sahrin (29), yang melaporkan kehilangan Sepeda motor kesayangan miliknya Suzuki Satria FU bernomor polisi BP 6151 FJ hilang di rumah saudaranya di Tanjung Sengkuang, Minggu dini hari sekitar pukul 2.00 WIB.

"Sepeda motor itu saya parkir di teras rumah, kemudian saya keluar menggunakan mobil," kata Sahrin kepada wartawan di Mapolsek Batu Ampar, Senin (16/9/2013).

Saat sedang berada di Batuaji, tiba-tiba korban dihubungi saudaranya dan mengatakan kalau sepeda motor miliknya telah raib dari teras rumah.

"Padahal sepeda motor itu saya parkir di teras dengan posisi dikunci kontak, namun malam hari telah raib," kesalnya.

Kasus kedua menimpa, Fitrah, yang melaporkan sepeda motor Yamaha Mio Soul bernomor polisi BP 6233 DV miliknya yang hilang di Perumahan GNP, Tanjung Sengkuang sat berkunjung ke rumah temannya.

Namun malang, saat akan pulang sepeda motor tak lagi ada ditempat dia memarkirkan kendaraan tersebut. "Motor saya parkir di teras rumah, saat pulang motor sudah raib" katanya Fitrah.

Masih kata dia, menurut informasi yang diterima dari warga sekitarn ada dua orang pria yang mendorong motor miliknya. Saksi tak menyangka itu adalah pelaku curanmor dan mengira mereka adalah sang pemilik motor.

Editor: Dodo