Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wow, Ada Es Krim Khusus Penggila Facebook
Oleh : Redaksi
Selasa | 10-09-2013 | 12:49 WIB
facebook-ice-cream_663_382.jpg Honda-Batam
Es krim khusus bagi penggila Facebook. (Foto: VIVAlife)

BATAMTODAY.COM, Zagreb - Demam Facebook nyatanya masih belum tergesar, meski banyak media sosial baru bermunculan. Ini juga yang kemudian menginspirasi seorang pengusaha kuliner Admir Adili mengkreasikan es krim bercitarasa facebook.

Menurutnya, hal ini baru disadari saat ia melihat anak perempuannya yang berusia15 tahun, lebih banyak menghabiskan waktunya dengan facebook. 

Es krim buatannya mengambil ciri khas warna biru dan putih dari logo facebook. Ia lalu memadukan es krim warna putih dengan rasa vanila yang diberi lelehan sirup kental warna biru berasa permen karet.

Dilansir foodbeast, es krim varian baru itu dijual di kedai es krim yang didirikan bersama saudara lelakinya di Tisno, Kroasia. Ia juga memasangkan logo facebook untuk menarik minat konsumen.

Dessert menyegarkan ini sudah laris manis di kalangan penggila facebook dan juga turis di sepanjang musim panas ini. Walaupun begitu, dua bersaudara ini mengaku belum meminta izin kepada sang pencipta facebook Mark Zuckerberg karena memakai nama dan logonya.

Sumber: VIVAlife