Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lawan Thailand, Riedl Siap Ubah Susunan Pemain
Oleh : Redaksi
Senin | 06-12-2010 | 13:07 WIB

Jakarta, batamtoday - Pelatih Tim Nasional Indonesia, Alfred Riedl telah menegaskan akan melakukan sejumlah perubahan susunan pemain saat melawan Thailand pada laga terakhir Grup A Piala AFF 2010.





"Perubahan bisa terjadi. Karena masih ada satu hari untuk menentukan apakah pemain fit atau tidak. Asisten (pelatih Wolfgang) Pikal akan memberitahu saya besok pagi apakah pemain fit atau tidak," ujar Riedl usai latihan pagi di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Senin (06/12/2010)

Riedl menegaskan semua pemain Timnas siap tanding, hanya bek Yesaya Desnam yang akan absen pada laga besok karena terserang demam. Sedangkan bek Hamka Hamzah mengalami sedikit masalah pada lutut kanan, namun bisa bermain.

Indonesia sendiri sudah memastikan lolos ke babak semifinal. Hasil pertandingan melawan Thailand tidak akan mengubah posisi pasukan Garuda sebagai juara Grup A.

Sementara dalam dua laga awal melawan Malaysia dan Laos, striker veteran Bambang Pamungkas selalu dicadangkan Riedl. BP hanya diturunkan di menit-menit akhir pertandingan.

Ketika ditanya apakah Bambang akan menjadi starter saat melawan Thailand, Riedl menegaskan, "Mungkin. Kita tunggu saja bagaimana kondisi pemain besok pagi."