Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mitsubishi Indonesia Recall Ribuan Triton dan Pajero Sport
Oleh : Redaksi
Rabu | 28-08-2013 | 11:26 WIB
Mitsubishi-Triton.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Mitsubishi Triton.

BATAMTODAY.COM, Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku APM Mitsbishi Indonesia memberi kabar mengejutkan pada Selasa (27/8). Pasalnya, mereka mengumumkan untuk merecall ribuan kendaraan dari dua tipe andalan mereka, yakni double cabin Strada Triton dan SUV Pajero Sport.

Alasan perbaikan tersebut dikarenakan Mitsubishi menemukan adanya ketidaksempurnaan pengelasan pada komponen front lower arm. Meski kecil kemungkinan dan belum terdapat laporan mengenai kerusakan tersebut, namun pihak Mitsubishi memilih untuk melakukan langkah pencegahan.

Jumlah total produk yang dipanggil cukup besar, yakni 22.511 unit dengan rincian 13.460 unit Pajero Sport dan 9.051 unit Strada Triton. Kendaraan yang direcall merupakan hasil produksi periode 21 April 2011 sampai 17 April 2012.

Nantinya, Vehicle Identification Number (VIN) dari unit yang terkena dampak recall akan dikonfirmasi di seluruh diler resmi Mitsubishi Indonesia. Proses pergantian hanya memakan waktu sekitar 2 jam dan bebas biaya.

Sumber: otomotifnet.com