Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Maling Motor Sasar Parkiran Pasar Malam di Batuaji
Oleh : Berton Siregar
Selasa | 27-08-2013 | 13:04 WIB
Curanmor_1.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Aksi pencurian kendaraan bermotor kembali terjadi dan kali ini menyasar parkiran pasar malam di samping Taman Makam Pahlawan Batuaji, Senin (26/8/2013) malam.

Adalah Karwanto yang menjadi korban pencurian itu. Malam tadi, bersama dengan istri dan anaknya mencari hiburan di pasar malam. Tidak lupa sebelum masuk ke area yang dijaga oleh beberapa pria, yang menjaga pintu masuk, diberi karcis berupa kertas, dengan membayar uang masuk untuk setiap kendaraan yang parkir.

Asyik dengan acara yang disuguhi oleh pengelola pasar malam, hingga sampai pukul 21.00 WIB, keluarga tersebut masih di area hiburan rakyat itu.

Namun dia sangat terkejut ketika dia akan pulang, melihat Yamaha Mio warna hitam bernomor polisi BP 5463 GH miliknya sudah tidak ada di tempat. Yang membuat dia sangat bingung, karcis masuk milik pasangan tersebut, masih di tangannya.

"Karcisnya masih ada sama saya, kok motor bisa keluar dari lokasi," ujarnya kesal.

Hingga berita ini diunggah Selasa (27/8/2013) siang, Karwanto masih diperiksa oleh penyidik Mapolsek Batu aji. Sementara pengelola parkir di pasar malam itu, sudah dipanggil polisi.

"Pengelolanya sudah dipanggil, untuk dimintai keterangan," ujar petugas SPK di Polsek Batuaji.

Editor: Dodo