Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

BMW Sodorkan Model Terbaru di IIMS
Oleh : Redaksi
Sabtu | 24-08-2013 | 12:45 WIB
bmw_iims.jpg Honda-Batam
Deretan mobil terbaru besutan BMW yang disodorkan di IIMS 2013. (Foto: otosia)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - BMW Group Indonesia akan menampilkan beberapa model terbaru dari BMW dan MINI di ajang IIMS 2013. Mengambil tempat di Hall B1, BMW Group Pavilion model-model yang akan diluncurkan seluruhnya. Menghadirkan daya tarik keindahan desain mutakhir dan dinamis, dikombinasikan dengan teknologi terdepan untuk pengalaman berkendara terbaik.

Tahun ini, BMW Group Indonesia kembali hadir dengan penampilan terbaik untuk mengulang kesuksesannya. Menghadirkan model-model terbaru BMW dan MINI yang seluruhnya mengusung tema yang mengedepankan keindahan. Ditambah desain dan teknologi terdepan untuk memberikan pengalaman terbaik dalam berkendara, ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Indonesia.

BMW Group Indonesia memanfaatkan ajang IIMS 2013 ini untuk memperkenalkan Seri terbarunya untuk pertama kali di Indonesia. Seri terbaru ini akan membentuk sebuah standart baru untuk kendaraan premium sporty.

Fokus Seri BMW terbaru ini tidak hanya pada keindahan desain. Namun juga pada teknologi terdepan yang mendukungkedinamisan dalam berkendara. Selain itu juga menghadirkan ekslusifitas, dan kemampuan teknis yang berbeda dengan Seri BMW yang sudah ada sebelumnya.

Selain memperkenalkan Seri terbarunya, BMW juga akan menghadirkan model-model lainnya. Kesemuanya merupakan pelopor dalam hal inovasi teknologi kendaraan terdepan. Semuanya hadir di BMW Pavilion, yang didesain khusus untuk memberikan pengalaman premium terbaik bagi para pengunjung IIMS 2013.

BMW Group Pavilion, didesain dan dibangun dengan kualitas premium sesuai standart internasional BMW. Oleh sebab itu, BMW Group Pavilion akan hadir dengan karakteristik yang hampir sama dengan tampilan BMW di ajang International Motor Show di negara lain seperti Frankfurt, Shanghai, Tokyo dan masih banyak lagi.

Di sini pengunjung dapat merasakan pelayanan yang premium dan ekslusif ala BMW. Pengunjung juga dapat secara langsung mencoba pengalaman 'Sheer Driving Pleasure' dengan beragam model BMW yang disediakan di IIMS 2013.

Sumber: otosia