Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tabrakan di Km 8 Atas, Mahasiswa di Tanjungpinang Alami Patah Kaki
Oleh : Agus Heryanto
Sabtu | 24-08-2013 | 11:41 WIB
tabrakan batu 8.jpg Honda-Batam
Kedua motor diamankan di Mapolres Tanjungpinang.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dian Syahputra (18), seorang Mahasiswa yang tinggal di Perumahan Griya Permata Kharisma blok A-9 mengalami patah kaki usai ditabrak oleh pengendara lain di Jalan Raja Haji Fisabililah km.8 atas, tepatnya di depan SMK Bintan Insani Tanjungpinang, Jumat (23/8/2013) sekitar pukul 20.00 WIB.

Kanit Laka Lantas Polres Tanjungpinang, Ipda Saiful Amir menyatakan kecelakaan terjadi saat Dian yang mengendari sepeda Yamaha Jupiter MX BP 4831 TB datang dari arah Km.8 atas hendak berbelok di simpang jalan.

"Tiba-tiba datang dari arah berlawanan sepeda motor Honda Beat warna merah jambu BP 2159 WF, yang dikendarai Syaiful (23) warga Perumahan Griya Bestari Permai No.10, datang dari arah Jalan DI Panjaitan yang melintas dengan kecepatan tinggi," kata Saiful, Sabtu (24/8/2013).

Sehingga saat berada di TKP, kedua motor mengalami tabrakan. Warga sekitar yang melihat keduanya sudah tergeletak diaspal jalan langsung melarikan Dian dan Syaiful ke RSUP Provinsi Kepri.

Polisi yang datang kemudian melakukan olah TKP dan mengamankan dua unit sepeda motor. Sementara kedua pengendara, Dian mengalami luka serius dan patah kaki, sedangkan Syaiful mengalami luka ringan.

"Kedua korban kecelakaan masih menjalani perawatan di RSUP, sementara keduanya juga diketahui tidak memiliki SIM," kata Saiful.

Editor: Dodo