Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Halal bi Halal di Kediaman Hardi Hood Dipadati Warga
Oleh : Ali
Kamis | 22-08-2013 | 13:52 WIB
halal_bihalal_hardi_hood.jpg Honda-Batam
Hardi S. Hood berfoto bersama warga saat berlangsungnya hala bi halal di kediamannya.

BATAMTODAY.COM, Batam - Ratusan warga dari berbagai kalangan memenuhi acar halal bi halal di kediaman anggota DPD RI asal Kepri Hardi Selamat Hood, Plamo Garden, Blok G1, No 5, Batam Center, Kamis (22/8/2013).

Halal bil halal yang digelar Senator Kepri ini juga dihadiri tokoh pejuang Kepri Huzrin Hood, Kepala Konsuil Batam Burhanuddin Nur dan beberapa sahabat Hardi lainnya yang memenuhi halaman rumahnya.

Hardi menyampaikan permohonan maafnya kepada masyarakat Kepri khususnya Batam karena baru diberikan kesempatan menggelar silaturahmi karena harus memenuhi tanggung jawabnya sebagai senator dari Kepri.

"Saya baru diberi kesempatan saat ini untuk bersilaturahim. Karena pascalebaran, saya langsung berangkat ke Jakarta. Sebagai ketua Komite saya mempersiapkan pidato kenegaraan Kemerdekaan 17 Agustus," kata Hardi di sela-sela acara.

Agenda halal bil hahal diadakan Hardi setiap tahunnya dalam wujud silaturahim. Tidak hanya pada Idul Fitri dan hari besar keagamaan, silaturahim pada hari-hari biasanya juga sangat penting dilakukan.

"Untuk mempererat persaudaraan tidak hanya pada momen hari raya, pada saat saya diberi kesempatan waktu yang luang, silaturahim juga kita lakukan di beberapa daerah di Kepri," pungkasnya.

Editor: Dodo