Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Inilah Tampang Edisi VW Kombi Terakhir
Oleh : Redaksi
Rabu | 21-08-2013 | 09:50 WIB
kombil.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kombi Brazil edisi terakhir.

BATAMTODAY.COM, Rio de Janeiro - Mobil van ikonik dari Volkswagen, Kombi memang telah lama berhenti beredar di Indonesia. Namun di Brazil mobil ini masih diproduksi sejak tahun 1957 sampai tahun 2013. Sayangnya, belum lama ini VW Brazil mengumumkan untuk menghentikan produksi Kombi mereka.

Untuk memperingati sejarah panjang Kombi di Brazil, VW menghadirkan mobil Kombi spesial berjuluk “Last Edition”. Produksi mobil tersebut sangat terbatas, yakni 600 unit saja.

Beberapa keistimewaan di Kombi Last Edition tersebut adalah nomor identifikasi spesial di dashboard, cat eksklusif two tone putih biru, ban whitewall, kaca belakang gelap dan decal “50 anos - Kombi Last Edition”.

Dari dalam kabin, Kombi Last Edition akan dilengkapi dengan korden kain biru, jok two tone dan instrument kluster spesial. Sementara headunitnya telah dibekali model MP3 dengan LED merah dan USB ports.

Urusan dapur pacu, Kombi Last Edition tersedia dalam pilihan mesin bensin 1.4-liter bertenaga 78 dk dan mesin ethanol berdaya 80 dk dengan transmisi 4-speed manual. Harga yang ditawarkan pada Kombi Last Edition sekitar Rp 350 jutaan.

Sumber: otomotifnet.com