Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Peterpan Segera Rilis Single Terbaru
Oleh : Redaksi/Andri
Minggu | 17-04-2011 | 17:19 WIB

Jakarta, batamtoday - Peterpan membuktikan eksistensinya di industri musik tanah air. Keberadaan sang vokalis di balik jeruji besi, bukanlah faktor penghalang.

“Besok pagi, rilis single terbaru Peterpan di Rutan Kebon Waru, Bandung, pukul 10.00 WIB,” ungkap manajer Peterpan, Budi Soeratman seperti dikutip dari laman okezone, Minggu 17 April 2011.

Menurut Budi, pihak rumah tahanan dengan sangat kooperatif mengizinkan Peterpan untuk menggelar jumpa pers di Rutan Kebon Waru.

Selain itu, rencana rilis single ini adalah sekaligus meluruskan rumor yang selama ini beredar dan memprediksi bahwa Peterpan akan bubar karena Ariel harus menjalani masa hukuman selama 3,5 tahun sejak akhir Januari 2011.

“Lewat single ini, Ariel bisa mengobati rasa kangenya. Besok pihak label dan personel Peterpan juga akan hadir,” tutur Budi.

Lagu berjudul Dara tersebut awalnya hanyalah sebuah barisan puisi, namun karena ketelatenan Ariel dan rekan-rekan maka mampu dibumbui nada-nada indah secara bersama-sama oleh seluruh personel Peterpan.

“Awalnya lagi ini bentuk puisi. Tapi akhirnya diaransemen bersama-sama dengan personel Peterpan lainnya,” kata dia.

Budi menambahkan, rencana rilis single ini tak hanya muncul dari Ariel, namun seluruh personel Peterpan bertekad agar mereka berbicara di industri musik tanah air, setelah rilis album terbaru tertunda selama hampir satu tahun.

“Support dari manajemen, orangtua, dan fans, membuat Ariel memberi hadiah single ini,” tutup Budi