Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rayakan Kemerdekaan dengan WiGO Meriah
Oleh : Sherlina
Jum'at | 16-08-2013 | 10:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam memperingati Dirgahayu RI ke-68, WiGO, penyedia layanan internet berkecepatan tinggi yang mengusung teknologi 4G, menghadirkan 'WiGO Meriah'. WiGO Meriah bertujuan membagikan TOP up kuota jutaan rupiah kepada pengguna internet.

Dengan membagikan gratis Top Up kuota hingga Rp 1 juta atau setara dengan 8 GB, pelanggan WiGO bisa lebih nyaman lagi dalam menikmati layanan internet. Program ini berlaku kepada setiap pelanggan yang melakukan aktivasi paket WiGO apa pun pada tanggal 19 hingga 31 Agustus 2013.

WiGo Meriah diharapkan dapat menjawab semakin besarnya tuntutan untuk dapat memperoleh informasi secara cepat dan didukung dengan didukung teknologi informasi dan komunikasi yang pesat.

"WiGO Meriah merupakan salah satu wujud dari komitmen kami untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dalam menikmati layanan internet dengan kecepatan dan teknologi tercanggih 4G serta sekaligus memeriahkan Dirgahayu RI ke-68," ujar Duta Sarosa, Direktur Berca, kepada BATAMTODAY.COM, Jum'at (16/8/2013).

"Kami optimis dapat semakin memenuhi kebutuhan berinternet masyarakat di kota Medan, Batam, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, Pontianak, Denpasar dan Makassar," tambahnya.

Setiap pelanggan yang melakukan aktivasi atau registrasi pada periode yang telah ditentukan, berhak menerima free Top Up secara langsung hingga 1 juta rupiah atau setara dengan 8GB. Besar kuota Top Up yang diterima pelanggan bervariasi tergantung dari paket internet yang dipilih.

"Berbagai pilihan paket disediakan sesuai dengan kebutuhan pelanggan, yakni WiGO Start Up dan WiGO Home Plus yang merupakan paket internet 4G dari WiGO yang bisa menjadi pilihan pelanggan personal. Kedua paket ini, dipasarkan dengan kecepatan hingga 1 mbps dan kuota mencapai hingga 25 GB per bulan, serta dengan bonus free Top Up kuota WiGO Meriah sebesar hingga 6 GB yang diberikan pada saat pelanggan melakukan aktivasi," tutur Sarosa lagi.

Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan profesional, katanya, WiGO Premium dan WiGO Ultimate memungkinkan kecepatan internet hingga 30 Mbps dengan kapasitas kuota hingga 200 GB perbulan dan bonus free Top Up kuota WiGO Meriah sebesar hingga 8 GB (diberikan pada saat pelanggan melakukan aktivasi).

Tidak dipungkiri, kebebasan dan keterbukaan informasi dan komunikasi membutuhkan dukungan teknologi internet yang memadai. Dengan WiGO 4G, diharapkan dapat memberikan kemerdekaan dalam mencari informasi dan memperoleh ilmu pengetahuan secara mudah melalui internet hingga setiap masyarakat di Indonesia semakin dapat membekali diri dengan ilmu pengetahuan melalui internet. yang dapat menunjang pertumbuhan ekonomi dengan munculnya ide-ide bisnis dari para pelaku small-medium entreprise.

Peluncuran WiGO Meriah didukung dengan rangkaian acara Open Booth yang akan dilaksanakan di perumahan-perumahan dan pusat-pusat perbelanjaan terkemuka di kota – kota WiGO.

"Kami sengaja memilih lokasi-lokasi tersebut supaya pelanggan dapat lebih mudah menjangkau dan menikmati layanan kami," kata Eric Yunantha, Area Manager Batam.

Jadi, tunggu apalagi segera nikmati kejutan senilai jutaan rupiah dalam WiGO Meriah, dengan mengunjungi WiGO Center terdekat.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan WiGO, Anda dapat mengunjungi:
1. Website di www.wigo.co.id
2. WiGO Center Ruko Baloi Office Park
3. WiGO Care  di 0778-456835
4. Atau  bergabung di facebook dengan fan page WiGO 4G dan follow Twitter @WIGO 4G.

Editor: Dodo