Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Indonesia Jadi Pasar Terbesar MINI Kedua di Asia Tenggara
Oleh : Redaksi
Senin | 05-08-2013 | 15:22 WIB
mini-clubman-bond-street-02-655x433.jpg Honda-Batam
Mini Clubman (Foto: Otosia)

JAKARTA - BMW Group Indonesia merasa bangga, karena sejak memperkenalkan MINI kepada konsumen di Indonesia, produk kendaraan mungil asal Inggris ini langsung melesat, sehingga saat ini Indonesia telah menjadi pasar kedua terbesar MINI di Asia Tenggara.

"Kami merasa sangat puas dengan sambutan positif terhadap model-model desain MINI yang telah diluncurkan di Indonesia dan kini tiba saatnya kami hadirkan desain model MINI Clubman Bond Street, mengusung desain yang eye-catching dengan ciri khas kharisma tinggi dan kualitas serba premium," tutur Ramesh Divyanathan, saat peluncuran MINI Clubman Bond Street di Kota Casablanca, (1/8) kemarin.

Sebagai brand premium di segmen mobil kecil, MINI makin memperkokoh keberadaannya di jalan-jalan kota besar dengan penampilan yang tidak dapat ditiru.

Seperti model terbaru yang diperkenalkan oleh MINI Indonesia, yakni MINI Clubman Bond Street. Mobil mungil ini sarat dengan perlengkapan serba mewah dan detil yang mengundang perhatian, MINI didesain khusus untuk konsumen yang sadar akan penampilan.

Sumber: otosia.com