Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jalanan Licin Bikin Lexus Tergelincir di Mukakuning
Oleh : Berton Siregar
Senin | 05-08-2013 | 13:07 WIB
lexus_tergelincir.jpg Honda-Batam
Mobil Lexus melintang di tengah jalan usai tergelincir akibata jalanan licin.

BATAM, batamtoday - Sebuah mobil Lexus bernomor polisi BP 1525 ZF menabrak sebuah mobil dan sepeda motor di depan Perumahan Villa Mukuning usai tergelincir saat melintasi putaran yang licin, Senin (5/8/2013) siang.

Abidun, pengendara Honda Supra bernomor polisi BP 2505 DW yang sempat tersenggol Lexus itu mengatakan awalnya mobil tersebut terlihat akan menabrak motor yang dikendarainya.

"Saat itu bingung mau kemana menghindar, karena ga sempat mengelak lagi. Akhirnya saya terserempet mobil Lexus itu," kata Abidun yang terjepit ban mobil.

Dia menambahkan sebelum ditabrak oleh mobil naas itu, ia masih sempat melihat jelas mobil Lexus itu melambung dua kali setelah menabrak pembatas jalan yang terbuat dari cor semen, dan setelah melewati pembatas jalan langsung menabrak mobil Panther yang sedang melintas. "Makanya kalau ga mengelak, mungkin saya juga menjadi korban tabrakan," katanya.

Sementara pengemudi mobil Lexus yang merupakan karyawati RSUD EF masih nampak shok pasca kejadian. Ibu yang belum diketahui namanya ini hanya mengatakan, sebelumnya ia baru keluar dari Perumahan Villa Mukakuning dan berputar melalui U-turn, namun saat berhasil melewati U-turn ia salah injak pedal dan akhirnya menabrak pembatas jalan, serta sebuah mobil dan menyerempet sepeda motor.

"Saya salah injak pedal, mau injak rem malah terinjak gas. Makanya saya nabrak pembatas jalan," akunya.

Hingga berita ini diunggah, pembicaraan untuk menyelesaikan masalah perbaikan kendaraan ini, masih dibicarakan ketiga pengendara tersebut.

Editor: Dodo