Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kisah Cinta Mengharukan Putri Diana - Hasnat Khan Terungkap
Oleh : Redaksi
Sabtu | 03-08-2013 | 12:47 WIB
Diana--Princess-of--Wales-princess-diana-150266_640_480.jpg Honda-Batam
Lady Diana. (Foto: fanpop)

LONDON - Pasca bercerai dari Pangeran Charles, Diana memang sempat menjalani hubungan singkat dengan pria bernama Hasnat Khan. Namun tak banyak yang tahu bahwa ada cerita mengharukan di balik romantika mereka.

Dituturkan oleh Jemima Khan, sahabat Diana, sang Putri benar-benar merasakan cinta yang sesungguhnya pada Hasnat. Ibu Pangeran William dan Pangeran Harry itu bahkan sempat berencana pindah ke Pakistan agar dapat selalu bersama sang kekasih.

"Dia ingin tahu bagaimana kerasnya aku beradaptasi dengan kehidupan Pakistan. Dia juga ingin menemui keluarga Hasnat diam-diam untuk membicarakan pernikahan," ungkap Jemima saat diwawancarai editor Vanity Fair, Sarah Ellison.

Faktanya, Diana gagal membuat ibu Hasnat terkesan. Walaupun punya reputasi luar biasa, namun ibu Hasnat tetap berpikir bahwa punya menantu orang Inggris adalah mimpi buruk.

"Bagi seorang ibu yang konservatif di Pakistan, anak laki-laki menikah dengan wanita Inggris adalah mimpi terburuk. Kau mengirim anakmu belajar di Inggris dan dia kembali dengan pengantin Inggris. Ini hal yang sangat mereka takutkan," lanjut Jemima.

Awalnya, pasangan ini memang ngotot untuk melanjutkan rencana menikah dan punya anak. Namun semua akhirnya berubah saat Dodi Al Fayed datang. Akhirnya, Diana merelakan Hasnat dan mulai menjalin hubungan dengan Dodi, walau muncul desas-desus bahwa hubungan ini hanya untuk membuat Hasnat cemburu.

Sumber: KapanLagi