Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lagu Duet Michael Jackson dengan Freddie Mercury akan Segera Dirilis
Oleh : Redaksi
Kamis | 01-08-2013 | 11:52 WIB
FreddieMercury_BrianMay058e059cMickRock.jpg Honda-Batam
Freddie Mercury dan Bryan May.

LONDON - Sebuah rekaman duet antara pentolan Queen, Freddie Mercury dengan Michael Jackson rencananya akan segera dirilis untuk pertama kalinya pada akhir tahun ini.

The Times melaporkan, setelah mengalami perbaikan sebanyak tiga kali, lagu yang direkam pada 1983 itu akhirnya dapat dipublikasikan kepada para penggemar.

Gitaris Queen, Brian May, bahkan menjuluki rekaman ini sebagai "sebuah persembahan untuk para penggemar yang harus didengarkan" dalam dua bulan ke depan.

Mercury dan Jackson bekerjasama 30 tahun lalu di California, AS namun tidak merilis apapun secara substansial karena tidak dapat melanjutkan rekaman untuk nomor selanjutnya.

Jim 'Miami' Beach, seorang pengacara yang juga menjadi manajer Queen mengungkapkan, bahwa memang ada sedikit ketegangan antara Jackson dan Mercury saat itu. Pernah suatu waktu Jackson membawa seekor Illama ke dalam studio, kemudian Mercury menghubungi Miami, "Miami, bisakah kamu membawa saya keluar dari sini? Kamu harus segera mengeluarkan saya dari sini, saya melakukan rekaman bersama seekor Illama."

Sementara itu, belum lama ini aktor kelahiran London, Inggris, Sacha Baron Cohen dikabarkan telah mundur dari proyek penggarapan film biografi mengenai Freddie Mercury.

Manajer Cohen mengonfirmasikan kabar tersebut kepada Variety. Aktor film Borat ini keluar dari proyek tersebut lantaran perbedaan kreativitas. Ia bertentangan dengan pihak produser perihal gaya produksi film tersebut. Cohen dikabarkan memiliki pandangan berbeda dengan para personel Queen yang turut terlibat dalam film biografi tersebut.

Sumber: Rolling Stone