Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Video Game 'Gran Turismo' Segera Diangkat ke Layar Lebar
Oleh : Redaksi
Sabtu | 27-07-2013 | 10:46 WIB
gran-turismo-hd-200602qul6.jpg Honda-Batam
Gran Turismo. (Foto: ign.com)

SAN FRANSISCO - Kesuksesan franchise Fast and Furious membuat Sony Pictures yakin bahwa film bertema balap bakal mendapat respon positif. Oleh karenanya mereka tengah menggodok proyek film Gran Turismo yang tak lain adalah adaptasi video game populer.

Video game yang lebih dulu populer di PlayStation ini bakal diproduksi oleh produser Fifty Shades of Grey, Mike De Luca dan Dana Brunetti, seperti yang dilansir The Wrap. Lewat film ini nantinya, Sony berharap menyusul kesuksesan franchise Fast and Furious garapan Universal Pictures.

Selain Gran Turismo, ada pula adaptasi game balap lainnya, Need for Speed yang diadaptasi oleh DreamWorks. Film balap yang lebih dulu mendapat lampu hijau untuk penggarapannya ini dibintangi oleh Aaron Paul (Breaking Bad).

Legendary Pictures juga tengah mempertimbangkan untuk mengadaptasi Hot Wheels menjadi film layar lebar seteah sebelumnya sudah pernah dibuat versi animasinya. Film tersebut rencananya akan disutradarai oleh Juan Carlos Fresnadillo dan Simon Crane.

Dengan status sebagai game terlaris yang mampu terjual lebih dari 70 juta kopi, Gran Turismo rasanya akan berbicara banyak jika digarap dengan baik. 

Sumber: KapanLagi