Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tabrakan Beruntun, Kijang dan Toyota Rush Rengsek
Oleh : Charles
Jum'at | 26-07-2013 | 12:55 WIB
kijang ringsek.jpg Honda-Batam
(Foto: Charles/batamtoday)

TANJUNGPINANG, batamtoday - Kecelakaan beruntun kembali terjadi di Tanjungpinang, dua mobil pribadi mengalami ringsek, setelah satu sama lain menabrak bagian belakang mobil di depannya, di bundaran depan Embas Internet, Jalan DI.Panjaitan Km. 7 Tanjungpinang, Jumat (26/7/2013) sekitar pukul 11.30 WIB.

Saksi mata Yandi mengatakan, Dua mobil pribadi Kijang warna silver dan Toyota Rush warna putih bernomor polisi BP 1157 EA itu, terpaksa menabrak mobil di depannya setelah sebuah truk mengerem mendadak.

"Tiga-tiganya saling nabrak, hingga ringsek di bagian depan, sementara truk yang mengerem mendadak langsung melarikan diri," kata Yandi kepada batamtoday.

Akiong, pengendara Toyota Rush mengatakan, kendaraannya yang melaju sedang di jalan lurus satu arah itu, tidak dapat mengelak saat truk di depannya mengerem secara tiba-tiba.

Karena menabrak bak truk, mobil milik Akiong kembali diseruduk, mobil Kijang silper Bp.1255 TC yang dikendarai Ivan Dwi Saputra, hingga bagian depan mobil Kijang juga mengalami ringsek.

Ivan sendiri, juga mengakui, kalau dirinya juga tidak dapat mengelak karena memang berada dalam satu jalur.

Kendati tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun Akiong dan Ivan mengalami kerugian karena harus memperbaiki bagian depan mobilnya yang ringsek.

Hingga berita ini dinggah, Unit Laka Lantas Polres Tanjungpinang sedang melakukan evakuasi dengan menarik kedua mobil itu agar tidak memacetkan arus lalu lintas.

Editor: Dodo