Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Inilah Mobil Golf Futuristik Besutan Mercedez
Oleh : Redaksi
Rabu | 24-07-2013 | 10:22 WIB
mercy-golf_1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

(Foto: otomotif.net)

DRESDEN - Meski dikenal sebagai produsen mobil-mobil premium, bukan berarti Mercedes Benz tak bisa berkreasi dengan mobil mungil. Bahkan, pekan ini pabrikan asal Jerman tersebut menghadirkan sketsa dari mobil golf mereka yang berjuluk Mercedes-Benz Vision Golf Cart.

Yup, mobil bertampilan futuristik di atas diplot sebagai kendaraan operasional di lapangan golf. Dan uniknya, tampilannya tak lagi menunjukan desain kaku dan membosankan seperti mobil golf kebanyakan saat ini.

Tengok saja bagian ‘cangkang’ kokpit Vision Golf Cart yang berdesain teardrop. Selain itu, mobil ini juga memiliki pintu dan jendela yang biasanya tak dilengkapi pada mobil golf standar.

Fitur keren juga terdapat di dalam kabin. Diantaranya setir bermodel joy stick, iPhone docking dengan koneksi Bluetooth dan USB interfaces, head-up display, air conditioning, speaker hingga infotainment system.

Untuk sumber penggerak, Vision Golf Cart mengandalkan motor elektrik dengan energi baterai yang dapat dicas ulang melalui sinar matahari atau colokan listrik biasa.

Sebagai catatan, Mercedes-Benz Vision Golf Cart sendiri merupakan finalis dari ajang kompetisi desain yang menyaring ide-ide peserta dalam mendesain sebuah kendaraan di lapangan golf. Namun mobil ini masih tahap study dan belum akan diporduksi massal. 

Sumber: otomotifnet.com