Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hot Stone & Ramadhan Super-Buffet, Andalan Swiss Bell Hotel Batam
Oleh : Sherlyna
Senin | 22-07-2013 | 14:03 WIB

BATAM, batamtoday - Swiss Bell Hotel Batam, menawarkan kuliner yang khas bagi pelanggan, di antaranya hot stone, yang merupakan menu eropa yang paling dicari dan menu terfavorit.


Alex Fatrisman, pastry chef Swiss Bell Hotel Batam, menjelaskan, hot stone merupakan daging yang dimasak dengan setengah matang, kemudian dimatangkan dengan batu di meja makan. "Hot stone merupakan daging yang masak di atas batu dengan perpaduan tiga saus dengan sayur-sayur segar. Dan hot stone ini cuma ada di Swiss Bell Hotel saja," kata Alex kepada batamtoday, Sabtu (20/7/2013).

Untuk harga juga tidak mahal. paket hot stone ditawarkan dengan harga Rp159 ribu dan dapat langsung free beer.

Sementara, Swiss Bell Hotel juga menawarkan menu paket berbuka dengan kisaran Rp98 ribu untuk dewasa dan Rp60 ribu untuk anak-anak. Paket ini dikemas dalam konsep Tes of Ramadhan Super-Buffet.

"Pengunjung bebas memilih makanan apa saja sepuasnya. Menu-menu spesial tersedia ini 70 persen masakan Indonesia dan 30 persen menu luar negeri. Ada menu utama ada 8 jenis, dengan kolak-kolak dan tajil yang tersedia, ada juga jajanan pasar seperti kue-kue kampung," jelas Alex lagi.

Selain itu ada juga aneka buah-buahan dan lalapan, sambal yang terdiri dari 8 macam, sup dan soto, dan aneka menu utama dan makanan pembuka dan penutup.

"Sambil menikmati menu-menu berbuka pengunjung juga bisa menikmati lagu-lagu rohani islami," kata Alex.

Swiss Bell Hotel Restoran yang berada di Harborbay, mulai buka buffet pada pukul 17.00 sampai dengan jam 21.00 WIB. (*)

Editor: Dodo