Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Titi Kamal Disiapkan Gantikan Luna Maya di Dashyat
Oleh : JPNN
Jum'at | 08-10-2010 | 06:18 WIB

Satu lagi profesi baru digeluti Titi Kamal. Istri actor Christian Sugiono itu diplot menggantikan posisi Luna Maya sebagai salah satu host acara musik Dahsyat yang tayang di RCTI. “Senang banget. Di sini lebih fun dan seru. Ini pertama kalinya aku jadi host di Dahsyat,” terangnya.

Meski baru pertama, aktris penyanyi terbaik dalam Indonesia Movie Award 2007 lewat film Mendadak Dangdut itu tidak merasa grogi. Pasalnya, sebelumnya dia pernah menjadi host di beberapa program acara off air. “Dulu aku pernah nge-host, tapi nggak sering dan nggak live seperti ini. Aku juga mau mengeksplor lagi bakat aku. Siapa tahu aku ada bakat di sini. Aku suka mencoba hal yang baru kok,” tuturnya.

Untungnya, artis yang memiliki nama lengkap Kurniaty Kamalia itu sudah mengetahui karakter teman duetnya, Olga dan Raffi. Karena itu dia tinggal mengikuti langkah mereka. “Aku sama mereka sudah lama kenal. Jadi pingpongnya enak, guyonannya juga nyambung,” paparnya.

Di posisi barunya ini, wanita yang akrap disapa Tikam itu berusaha mengubah imej dan karakter yang dibawakan Luna Maya. Titi tidak mau dirinya disamakan dengan kekasih Ariel tersebut. “Aku nggak mau ngikutin siapapun yang sudah pernah di sini. Aku jadi diri sendiri saja. lagian Luna juga teman aku, kita punya ciri khas masing-masing,” tuturnya.

Lebih jauh dia tidak menepis aksinya menggeluti dunia presenter itu sebagai aji mumpung. “Kenapa nggak, karena seru saja. Ini pengalaman baru. Kalau dibilang aji mumpung terserah mereka. Yang penting dapat rezeki, kan ujung-ujungnya  itu,” pungkasnya.