Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Liga Champions Eropa

Malouda: Torres Pasti Cetak Gol ke Gawang MU
Oleh : Hendra Zaimi
Selasa | 12-04-2011 | 16:05 WIB

London, batamtoday - Pemain tengah Chelsea, Florent Malouda sangat yakin dan menjamin rekannya Fernando Torres bisa mencetak gol ke gawang Manchester United dalam pertandingan kedua perempat final Liga Champions di Stadion Old Trafford yang akan berlangsung, Rabu, 13 Maret 2011.

Setelah meraih kemenangan atas Wigan Athletic pada lanjutan Liga Primier Inggris pekan lalu, Florent Malouda mendukung Fernando Torres untuk memecahkan krisis golnya di Chelsea saat leg kedua Liga Champions menghadapi Manchester United.

Meskipun striker tim nasional Spanyol itu dituduh menghalau pergerakan Ali Al Habsi, yang kemudian berakhir dengan gol yang dicetaknya, Malouda menilai kejadian tersebut masih dalam kategori fair.

"Sungguh membingungkan apa yang terjadi di sana dan saya merasa Fernando tidak mendorong kiper, semua yang saya lihat adalah keinginan untuk mencetak gol dan kami sangat senang dengan gol tersebut," ungkap Malouda seperti yang dilansir chelseafc.com.

"Fernando sangat percaya diri dan yang terpenting untuk seorang striker adalah mendapatkan peluang. Dia akan mencetak gol di pertandingan besar dan salah satunya adalah hari Selasa (Rabu dini hari nanti 13 April). Dan saya harap dia dapat membantu Chelsea lolos ke babak berikutnya." lanjutnya.