Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Perampok Mini Market di Batuaji Terekam CCTv
Oleh : Berton Siregar
Rabu | 17-07-2013 | 17:32 WIB
perampok_ilustrasi....jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAM, batamtoday - Aksi nekat kawanan perampok menyatroni mini market di Ruko Perumahan Limanda RT02/RW03, Genta Batuaji, Rabu (18/7/2013) sekitar pukul 03.00 WIB, terekam CCTv. Pelaku berjumlah enam orang masing-masing menggunakan jaket dan helm.

Enam orang pelaku menggunakan tiga sepeda motor. Dua pelaku yang masuk ke dalam dan menodong karyawan menggunakan jaket hitam serta helm warna biru dan coklat.

Setelah karyawan ditodong, pelaku langsung menggasak isi laci kasir. Keterangan korban total uang yang berhasil digasak sekitar Rp10.300.000.

Disaat pelaku menggasak isi laci kasir, seorang karyawan lain berhasil kabur. Terlihat jelas dalam rekaman CCTv, seorang pelaku berusaha mengejar, tetapi tidak berhasil.

Seorang dari tiga pelaku yang berjaga di luar, nampak masuk ke dalam mini market untuk memanggil rekannya yang sedang menguras isi laci. Usai itu, kawanan rampok langsung kabur meninggalkan lokasi.

Mopit, salah satu karyawan yang ditodong pelaku dengan senjata melaporkan peritiwa itu ke Polsek Batuaji. Oleh Polisi Batuaji, kasus tersebut sedang dikembangkan dan sudah memeriksa sejumlah saksi.

"Laporan sudah masuk, sekarang dalam pengembangan. Tiga orang saksi sudah diperiksa," jelas dia, Rabu (18/7/2013) sore.

Editor: Dodo