Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Humas Polda Kepri Kurang Peralatan
Oleh : Ali
Sabtu | 04-12-2010 | 12:27 WIB

Batam, batamtoday - Humas Polda Kepri merupakan corong Kepolisian Kepulaun Riau yang menjadi panduan bagi media mau pun masyarakat Kepri. Namun demikian peran tersebut dirasakan belum optimal karena adanya kendala kurangnya peralatan penunjang pada kehumasan di Polda Kepri.

 

Demikian pantauan batamtoday Kamis (2/12) di ruang humas Polda Kepri. Sebagai contoh, petugas humas mendapat kesulitan ketika hendak mengakses berita dari luar.

"Kita tidak ada Wireles (jaringan internet.red) untuk membantu kita maupun masyarakat dalam melakukan pekerjaan kehumasan," kata salah seorang petugas di kehumasan Polda Kepri.

" Kami kekurangan peralatan," kata salah seorang anggota Humas Polda Kepri yang sedang bekerja dihadapan Komputer kepada batamtoday.

"Lihatlah peralatan ini (komputer, red) bisa dilihat disini, untuk mengakses pemberitaan saja membutuhkan waktu yang lama, apa lagi untuk kita mengirim data yang besar," ujarnya.

"Peralatan kita masih peralatan yang lama" tambahnya.

" Polda kalah dengan Polresta, Polresta sudah lama memiliki jaringan internet," tambah seorang anggota yang mampir ke ruangan Humas dengan tersenyum.