Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Isuzu Indonesia Siap Banjiri Produk Hingga Akhir 2013
Oleh : Dodo
Senin | 15-07-2013 | 10:14 WIB
elfmikrobus.jpg Honda-Batam
Isuzu Elf tipe mikrobus.

JAKARTA - Keinginan PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) untuk menguasai pasar komersial di Indonesia tahun ini tampaknya jelas terlihat dengan banyaknya produk yang siap dirilis hingga akhir tahun ini.

“Peluncuran model baru Isuzu di semester dua masih banyak. Untuk produk truk saja masih ada 11 lagi. Antara lain model mixer atau pengaduk semen. Hal ini dilakukan untuk membuktikan pada konsumen jika Isuzu juga serius menggarap pasar komersial dengan banyaknya pilihan yang ada," buka Edi J Oekasah, GM Marketing IAMI dikutip dari otomotifnet, Senin (15/7/2013)

Nah, tahun ini Isuzu juga memiliki kabar baik dari sektor kendaraan penumpang dan angkutan ringan. Pasalnya, model terbaru double cabin D-Max dan SUV MU-7 siap jadi jagoan baru Isuzu di Tanah Air tahun ini.

"D-Max tunggu tanggal mainnya, sebentar lagi diumumkan dan kabar MU-7 menyusul setelah itu. Tapi kalau waktunya kapan? Ya ditunggu saja. Sekarang kan lagi bulan puasa, itung-itung untuk menguji kesabaran," gurau Edi.

Sebelumnya sempat dikabarkan, Isuzu akan melahirkan D-Max anyar di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013. 

Sumber: otomotifnet